Share

Aihhh...Cantiknya Kate Middleton Dibalut Mini Dress Putih Biru

Tentry Yudvi, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 194 1474479 aihhh-cantiknya-kate-middleton-dibalut-mini-dress-putih-biru-Eh3qfBFWs8.jpg Kate Middleton cantik dengan mini dress motif bunga (Foto: Metro)
A A A

JARANG terlihat di hadapan publik, tak membuat kecantikan Kate Middleton menghilang. Bahkan di penampilan terbarunya, ia terlihat mempesona seperti biasanya.

Tilik saja gayanya saat The Duchess Of Cambrige itu datang ke sebuah acara. Ibu dua anak itu terlihat mempesona dengan mini dress bermotif bunga berwarna biru dan putih.

Istri pangeran William ini membuat sejuta mata terperana akan penampilannya yang elegan dan dewasa. Apalagi untuk bagian rambutnya.

Kakak dari Pipa Middleton tersebut tampil dengan rambut rapi, namun bergelombang. Bahkan sentuhan angin tidak membuat rambutnya rusak.

Sebagaimana dilansir dari Mirror, Sabtu (27/8/2016), penampilannya yang minimalis itu kemudian dipoleskan dengan make-up berwarna nude dan pink blush.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini