Share

Sebelum Menikah, Anda Harus Jujur dengan Hal Ini!

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 196 1474709 sebelum-menikah-anda-harus-jujur-dengan-hal-ini-b6XIf15oKq.jpg Jujur dengan pasangan (Foto: Huffingtonpost)
A A A

DALAM pernikahan kejujuran adalah segalanya. Untuk itu, sebelum menikah baiknya Anda jujur dengan semua hal yang penting jangan sampai pernikahan Anda penuh kebohongan.

Berikut beberapa hal penting yang harus Anda ungkapkan pada pasangan sebelum menikah.

Jujur siapa Anda

Orang yang akan mendampingi Anda seumur hidup harus tahu sisi sebenarnya dari Anda. Jangan sampai setelah pernikahan pasangan terpukul karena merasa dibohongi sepanjang hidupnya.

Jujur apa yang membuat Anda merasa tak aman

Perasaan tak aman akan sesuatu tak sepatutnya disimpan sendiri. Anda harus mengatakan ini untuk memperkuat ikatan dengan pasangan dan secara tidak langsung mengatakan batasan-batasan yang harus dijaga oleh pasangan agar Anda merasa nyaman.

Jujur nilai kehidupan

Setiap individu tentu memiliki pandangan atau nilai kehidupan tersendiri. Apakah ingin menjadi populer, ingin mengejar materi atau bahkan ingin meningkatkan spiritualitas dalam hidup.

Jujur akan kesedihan dan kebahagiaan

Jujurlah dengan apa yang Anda rasakan. Baik itu sedih atau senang, ini akan membuat pasangan merasa dihargai. Terlebih ketika Anda merasa bahagia karenanya, ini akan menjadi kebahagiaannya juga. Demikian dilansir Boldsky, Sabtu (27/8/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini