Share

Kebakaran Polres Jakarta Barat Diduga Akibat Korsleting Listrik

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 338 1474305 kebakaran-polres-jakarta-barat-diduga-akibat-korsleting-listrik-ILdJt1PA42.jpg Ilustrasi (Antara)
A A A

JAKARTA - Kebakaran yang menimpa Polres Metro Jakarta Barat diduga akibat korsleting listrik. Informasi terbaru, kebakaran yang menimpa ruang berkas itu telah berhasil dipadamkan.

"Diduga karena hubungan pendek arus listrik, tim sudah kesana," papar petugas piket, Sudin Damkar Jakarta Barat, Heru saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (27/8/2016).

Pemadaman sendiri diketahui melibatkan delapan unit mobil pemadam kebakaran. Para petugas kini sedang melakukan upaya pendinginan agar kebakaran tak kembali muncul.

Seperti diketahui, Kebakaran Polres Jakarta Barat terbakar. Api merambat menghanguskan ruang berkas di polres tersebut. Kini para polisi sedang dalam proses evakuasi barang berharga dalam ruangan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini