Share

Lalu Lintas Jakarta Ramai Lancar, Waspadai Pohon Tumbang di Jakbar

Khafid Mardiyansyah , Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 338 1474401 lalu-lintas-jakarta-ramai-lancar-waspadai-pohon-tumbang-di-jakbar-tZGjfn2OVs.jpg Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Lalu lintas Jakarta pada akhir biasanya tak sepadat pada jam kerja. Namun, beberapa titik kemacetan perlu diwaspadai untuk menghindari kemacetan panjang yang akan merusak libur akhir pekan Anda.

Beberapa lokasi biang kemacetan, menurut pantauan akun resmi @TMCPoldaMetro masih terpantau lancar. Beberapa titik bahkan terpantau lengang dan belum terlihat kepadatan.

"04.55 Situasi lalin arah bandara soetta terpantau ramai lancar," tulis akun @TMCPoldaMetro, Sabtu (27/8/2016).

"05.20 Situasi lalin simpang pancoran terpantau ramai lancar," kicau akun itu lagi.

Namun, pengendara harus mewaspadai lalu lintas di depan Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Di jalur tersebut terdapat pohon tumbang yang menghalangi lajur jalan. Petugas pun diketahui tengah mengevakuasi batang pohon yang menutupi jalan itu.

"05.33 Petugas Satlantas Jakbar upaya awal evakuasi pohon Tumbang di dpn RS Dharmais, Jakbar," tulis akun @PoldaMetroJaya.

Sementara lalu lintas di sentra kemacetan seperti Bundaran HI masih terpantau lancar. "06:00 Lalu lintas dari Bundaran HI menuju Monas lancar," pungkas akun berpengikut 6,03 juta itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini