Share

Truk Pengangkut Orang Kecelakaan di Tol, Dua Tewas

Iqbal Multatuli , Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 09:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 338 1474450 truk-pengangkut-orang-kecelakaan-di-tol-dua-tewas-bowe06poqZ.jpg Ilustrasi
A A A

SERANG - Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak antara Colt Diesel dengan kendaraan lain yang langsung kabur, menewaskan dua orang serta tujuh orang terluka.

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat 26 Agustus malam, sekira pukul 21.00 WIB tepatnya di Kilometer 57 arah Merak. Saat itu, kendaraan Colt Diesel mengangkut banyak penumpang di bak yang ditutupi terpal.

Kendaraan Colt Diesel itu semula melaju di lajur kanan. Tiba-tiba sopir dibuat kaget karena ada kendaraan dari arah yang sama menyalip secara mendadak. Mobil lain itu masuk ke lajur kanan dari posisi semula di kiri.

"Kendaraan Colt Diesel itu di lajur cepat, kanan. Kemudian ada kendaraan lain mendadak mengambil lajur kanan yang tadinya di lajur kiri. Lalu Colt Diesel ini nabrak belakang kanan dan terguling ke kanan," kata Kasubdit Gakkum Polda Banten, AKBP Twidy saat dikonfirmasi, Sabtu (27/8/2016).

Mobil yang ditabrak oleh Colt Diesel itu tidak diketahui identitasnya lantaran terus melaju. "Tidak diketahui dan tidak ada yang melihat pelat nomornya berapa, tidak ada yang melihat," imbuhnya.

Pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan ini, namun para korban belum bisa diminta keterangan karena masih syok. "Pengemudi belum bisa diambil keterangan karena memang masih syok. Nanti perkembangannya setelah satu sampai dua hari," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini