Share

Tatap Feature Race, Sean Gelael Optimis Perbaiki Posisi

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 37 1474373 tatap-feature-race-sean-gelael-optimis-perbaiki-posisi-qKAjCIPCQl.jpeg Sean Gelalel (Foto: GPSeries)
A A A

STEVELOT— Balapan GP2 akan kembali bergulir setelah menjalani libur musim panas selama hampir tiga pekan. Kini balapan yang berada satu tingkat di bawah Formula One (F1) tersebut akan mengambil tempat di Belgia atau tepatnya Sirkuit sirkuit SPA Franchorchamps.

Seperti diketahui sebelumnya, balapan GP2 selalu dilakuan dua kali pada Sabtu dan Minggu. Balapan Sabtu ini merupakan balapan bertajuk feature race yang memungkinkan pembalap untuk memasuki pit demi mengganti ban.

Pembalap Indonesia, Sean Gelael mengaku siap menjalani balapan feature race meski dirinya harus start dari posisi 17. Sean menegaskan bahwa dirinya akan terus berjuang untuk mendapat hasil yang baik pada akhir balapan.

“Ya, ini memang posisi yang kurang ideal untuk memulai balapan. Akan tetapi, saya akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada balapan nanti,” ujar Sean Gelael dalam pernyataan resmi yang diterima Okezone, Sabtu (27/8/2016).

“Saya sudah berjuang untuk terus memperbaiki catatan waktu, ya kita lihat apa yang terjadi pada balapan nanti,” jelas pembalap Pertamina Campos Racing tersebut.

Sean punya peluang untuk memperbaiki posisi pada balapan nanti bahkan untuk masuk ke posisi 10 besar sekaligus mendapatkan poin. Sean cukup mengenal karakter sirkuit dan sejak 2014, di mana ia tampil rutin pada ajang Formula Eropa dan Formula British. Pada tahun 2015, Sean juga tampil di ajang World Series Renault dan GP2 bersama tim Carlin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini