Share

Man United Akhirnya Temukan Pengganti Van Nistelrooy dalam Diri Ibrahimovic

Rully Fauzi, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 45 1474449 man-united-akhirnya-temukan-pengganti-van-nistelrooy-dalam-diri-ibrahimovic-fau3bB5Qhb.jpg Zlatan Ibrahimovic / laman resmi Man United
A A A

LONDON – Eks penyerang Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Stan Collymore, mengklaim kalau Manchester United akhirnya mendapatkan penyerang yang sepadan dengan penyerang legendaris mereka, Ruud van Nistelrooy. Sosok yang dimaksud adalah Zlatan Ibrahimovic, yang sukses didatangkan Setan Merah secara gratis di musim panas ini.

Ibrahimovic langsung mengeluarkan magisnya meski baru bergabung dengan Man United dalam hitungan bulan. Penyerang berusia 34 tahun itu sukses membukukan empat gol dari tiga laga awal bersama Manchester Merah!

Collymore lantas membandingkan Ibra dengan van Nistelrooy, penyerang haus gol nan mematikan Setan Merah pada periode 2001-2006.

 “Ya, Anda bisa menebaknya. Musim ini Setan Merah hadir dengan manajer yang terlahir sebagai pemenang (Jose Mourinho) dan seorang penyerang tengah yang luar biasa. Setelah sekian tahun, akhirnya saya melihat penyerang Man United (Ibra) yang mendekati Ruud van Nistelrooy,” ujar Collymore, seperti dimuat The Peoples Person, Sabtu (27/8/2016).

“Sudah lama mereka tidak memiliki penyerang sehebat Ruud, yang tajam dan punya kontribusi luar biasa untuk tim,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kemiripan antara Zlatan dan Ruud terlalu jelas untuk dibantah. Ruud adalah master dalam urusan menjadi poacher, dan dia adalah game-changer disaat timnya sedang buntu. Dia juga sangat arogan. Semua orang tahu apa yang bisa dia lakukan, namun tak ada yang bisa menghentikannya,” terang Collymore.

“Intinya, Zlatan datang ke Old Trafford dan secara instan hampir sempurna meng-copy semua atribut dan influence yang dipunyai Ruud. ‘Van Nistelrooy momen’ yang paling jelas dilakukannya adalah ketika melawan Southampton belum lama ini,” celotehnya.

“Dia tidak bisa membuat pengaruh apapun selama 35 menit, namun tiba-tiba ia melakukan heading super yang tidak bisa ditaklukkan kiper manapun di dunia ini. Golnya merubah laga secara komplet. Kemampuannya merubah laga saya kira akan sangat krusial untuk perjalanan Man United menjuarai Liga Inggris musim ini,” tuntas pria berpaspor Inggris ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini