Share

Tottenham Hotspur Tak Takut dengan Kedigdayaan Duo Manchester dan Chelsea

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 45 1474518 tottenham-hotspur-tak-takut-dengan-kedigdayaan-duo-manchester-dan-chelsea-Ke4fplSTZZ.jpg Harry Kane (Foto:AFP)
A A A

LONDON – Kompetisi tertinggi di Inggris, Premier League kedatangan banyak pelatih baru dengan kelas dunia. Sebut saja pelatih Chelsea, Antonio Conte yang sebelumnya melatih Timnas Italia; pelatih Manchester United, Jose Mourinho yang sebelumnya melatih klub besar seperti Real Madrid; dan pelatih Manchester City Pep Guardiola yang sebelumnya menangani Bayern Munich dan Barcelona.

Kedatangan tiga nama besar itu membuat klub tersebut langsung difavoritakan menjadi juara dan sekaligus momok bagi tim lain. Namun pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane tak setuju dengan pendapat tersebut.

Menurut mantan pemain Leicester itu, timnya sama sekali tak takut dengan keganasan duo Manchester serta Chelsea yang diperkuat oleh pelatih hebat. Ia menegaskan bahwa Spurs sangat percaya diri dengan kemampuan tim dan akan bersaing dengan kompetitif di papan atas Liga Inggris 2016-2017.

“Memang terdapat banyak perbincangan mengenai Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Mereka memiliki pelaih baru dan beberapa pemain baru. Kami senang mereka berbicara tentang ketiganya dan itu membuat kami melakukan persiapan setiap pekannya dengan tenang,” ujar kane seperti diberitakan Goal, Sabtu (27/8/2016).

“Sementara itu kami sangat percaya diri dengan kemampuan kami. Kami akan berada di papan atas dan kembali menjadi pesaing utama untuk memperebutkan gelar Liga Inggris,” tambahnya.

Musim lalu, Spurs memang menjadi salah satu kandidat kuat untuk meraih gelar Liga Inggris. Namun pada beberapa pekan terakhir, mereka mengalami kegagalan dan akhirnya disalip oleh Arsenal. Mereka pun harus puas berada di posisi tiga klasemen akhir.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini