Share

Barca Optimis Bisa Bajak Penyerang Valencia

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 46 1474307 barca-optimis-bisa-bajak-penyerang-valencia-lFqU1ZP3yp.jpg
A A A

BARCELONA – Pergerakan Barcelona di bursa transfer musim panas 2016 memang terbilang cukup aktif. Bagaimana tidak, sejauh ini manajemen klub dengan julukan Blaugrana tersebut sudah sukses mendatangkan empat wajah baru.

Keempat pemain tersebut adalah Andre Gomes (Valencia), Lucas Digne (Paris Saint-Germain), Samuel Umtiti (Olympique Lyonnais), dan Dennis Suarez (Villarreal). Meski begitu, kubu Barca nampaknya belum puas dan masih berharap untuk bisa memboyong satu pemain baru lagi.

Pemain yang kabarnya menjadi buruan utama Barca saat ini adalah penyerang andalan Valencia, yakni Paco Alcacer. Bahkan kebenaran kabar tersebut diutarakan langsung oleh Direktur Teknis Barca, Robert Fernandez.

“Ya, kami memang berharap bisa mendapatkannya (Paco). Akan tetapi, Kami akan mengerahkan segala kemampuan kami untuk bisa mendatangkannya di sisa bursa transfer kali ini,” ucap Fernandez, seperti disadur dari Goal, Sabtu (27/8/2016).

“Situasinya memang agak sulit pada saat ini. Sebab ia masih dalam rencana mereka (Valencia) untuk musim ini. Namun, kami cukup optimis bisa menjadikannya pemain kami sebelum 31 Agustus nanti,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini