Share

Zidane Tidak Sabar Nantikan Gol-Gol dari Morata

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 46 1474339 zidane-tidak-sabar-nantikan-gol-gol-dari-morata-tfR0uVrkhI.jpg
A A A

MADRID – Pada bursa transfer musim panas kali ini, Alvaro Morata memang resmi kembali berseragam Real Madrid. Itu setelah manajemen Los Merengues menaktifkan klausul pembelian kembali dari Juventus.

Sejak saat ini, Morata pun kerap mengisi starting XI Madrid dalam sejumlah laga-laga yang mereka lakoni. Namun, penyerang Timnas Spanyol itu baru sekali mencatatkan namanya di papan skor atau tepatnya saat laga kontra Rennes beberapa waktu lalu.

Meski begitu, tidak lantas membuat pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mulai kehilangan kepercayaannya kepada Morata. Ia bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk melihat gol-gol yang disumbangkan oleh Morata.

“Saya sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan Morata. Secara fisik ia berada dalam kondisi yang baik, dia bekerja keras. Dia berlari, bermain dengan keras dan bekerja keras tanpa bola,” puji Zidane, seperti dirangkum dari Marca, Sabtu (27/8/2016).

“Sabtu ini (menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga 2016-2017) juga tidak akan berbeda, saya ingin melihat hal yang sama darinya dan mudah-mudahan ia mencetak gol,” imbuh pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini