Share

Tuchel Beberkan Perkembangan Cedera Gotze

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 02:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 48 1474330 tuchel-beberkan-perkembangan-cedera-gotze-7aPIDRrrTQ.jpg
A A A

DORTMUND – Mario Gotze melalui laga comeback-nya ke skuad Borussia Dortmund dengan perasaan yang kecewa. Sebab selain harus menyaksikan klubnya dibantai 0-3 oleh Bayern Munich, ia juga harus menyudahi laga lebih awal lantaran cedera.

Namun keinginan para pendukung Dortmund untuk kembali menyaksikan pemain pujaannya itu kembali beraksi secepatnya nampaknya bakal terwujud. Sebab, Gotze kabarnya sudah mengalami pemulihan dari cedera yang dideritanya tersebut.

Bahkan, personel Timnas Jerman tersebut kabarnya bakal segera merumput bersama klub berjuluk Die Borussen lagi dalam waktu dekat ini. Perihal tersebut diutarakan langsung oleh pelatih Dortmund, Thomas Tuchel.

“Mario Gotze sudah mengalami perkembangan yang sangat positif (dari cederanya). Bahkan ia sudah kembali berlatih bersama kami saat ini,” jelas Tuchel, seperti dilaporkan oleh Eurosport, Sabtu (27/8/2016).

“Mungkin ia bisa kembali (bermain) bersama kami dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, kami harus melihat perkembangannya lebih lanjut untuk menentukan apakah ia siap untuk bermain pada akhir pekan ini,” tandas pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini