Share

Penampilan Apik Aitor Tuai Pujian Pelatih Persegres

Kukuh Setiawan, Koran SI · Sabtu 27 Agustus 2016 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 49 1474318 penampilan-apik-aitor-tuai-pujian-pelatih-persegres-iCSncMmjqS.jpg
A A A

GRESIK - Pemain asing yang tengah mengikuti seleksi di Persegres Gresik United, Aitor Ramirez Espejo, dianggap memiliki adaptasi yang bagus. Pelatih Persegres Liestiadi memberikan pujian kepada pemain asal Spanyol tersebut walau belum memberikan garansi bakal merekrutnya.

Berposisi sebagai gelandang, Aitor diproyeksikan sebagai pengganti Eduardo Maciel yang mundur karena cedera panjang. Bertipe versatile atau serba bisa membuat dia memiliki nilai plus dan berpeluang memikat hati Liestiadi untuk dipakai di putaran dua ISC 2016.

"Kalau melihat kemampuannya secara sekilas, Aitor ini pemain yang serba bisa. Artinya bisa bisa bermain di beberapa posisi berbeda, bisa di tengah dan sayap. Pemain bertipe seperti itu yang sekarang sedang dicari banyak klub," ujar Liestiadi.

Selain itu pemain berpostur 171 cm juga cepat beraptasi dengan atmosfir di Kota Pudak. Aitor sudah menjalani latihan bersama tim Persegres tanpa canggung atau kendala berarti. Walau terdengar menggembirakan, Liestiadi sendiri masih akan memutuskan statusnya setelah laga kontra Semen Padang.

"Saya sendiri belum melihat kemampuannya secara detil, karena asisten pelatih yang terus memantaunya. Saya sendiri masih harus fokus untuk pertandingan lawan Semen Padang. Jadi belum ada keputusan apa-apa sampai selesai pertandingan nanti," tambah Liestiadi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara ini Aitor Espejo adalah satu-satunya pemain impor yang menjalani trial di Stadion Petrokimia. Belum ada informasi resmi apakah ada pemain asing lainnya yang akan menyusul ke Gresik. Selain pemain asing, Persegres juga masih menyeleksi pemain lokal.

Pemain asing milik Persegres masih cenderung lengkap, karena setidaknya masih ada tiga pemain yakni Sasa Zecevic, Inkyun Oh, serta Patrick Da Silva. Jika ketiganya dipertahankan, maka bisa jadi kesempatan besar bagi Aitor Espejo untuk menjadi pemain keempat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini