Share

Romagnoli Kemahalan, Chelsea Kini Fokus Boyong Bek Fiorentina

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 02:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 51 1474329 romagnoli-kemahalan-chelsea-kini-fokus-boyong-bek-fiorentina-XNGpGmRRdv.jpg
A A A

LONDON – Kabar mengenai keinginan Chelsea untuk bisa mendapatkan jasa bek AC Milan, Alessio Romagnoli, nampaknya urung terwujud. Sebab, kubu Milan baru rela melepas bek andalannya tersebut dengan mahar sebesar 50 juta euro atau sekira Rp750 miliar.

Namun, keinginan kubu Chelsea untuk bisa mendapatkan bek baru pada burs transfer kali ini nampaknya belum akan berakhir. Sebab menurut Daily Record, Sabtu (27/8/2016), pihak The Blues kini mengalihkan fokus untuk bisa mendapatkan bek Fiorentina, yakni Marcos Alonso.

Bahkan, kans Chelsea untuk bisa mendapatkan jasa Alonso pun bisa dibilang sangat besar. Pasalnya, pemain berkebangsaan Spanyol itu memiliki banderol pelepasan yang hanya senilai 25 juta euro atau sekira Rp371 miliar.

Penampilan Alonso sendiri sejak berseragam Fiorentina memang cukup mengesankan. Pada musim lalu saja, ia mampu dipercaya pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, sebanyak 39 pertandingan dengan mampu menyumbangkan tiga gol serta empat assist-nya untuk klub berjuluk La Viola.

Apabila kabar ini memang benar apa adanya, maka Alonso bakal menjadi pemain ketiga yang resmi diboyong Chelsea. Bek berusia 25 tahun tersebut bakal menyusul N’Golo Kante dan Mitchy Batshuayi yang lebih dahulu berseragam The Roman Emperors pada musim panas ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini