Share

Berwajah Imut, Gelandang Madrid Dilarang Masuk ke Bar

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 51 1474383 berwajah-imut-gelandang-madrid-dilarang-masuk-ke-bar-nbo7inyVML.jpg
A A A

SPLIT – Memiliki wajah imut atau awet muda memang sangat didambakan oleh sebagian besar orang, namun tidak untuk salah satu gelandang Real Madrid, yakni Luka Modric. Pasalnya gara-gara berwajah imut, ia sempat mengalami pengalaman pahit ketika ingin memasuki sebuah bar.

Perihal tersebut diutarakan langsung oleh mantan rekan Modric di Timnas Kroasia, yakni Dovani Rosso. Ia bercerita bahwa Modric sempat dilarang memasuki sebuah bar di Israel lantaran pihak keamanan menyangkanya masih berusia di bawah umur.

“Setelah laga Kroasia kontra Israel (di Tel Aviv) dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2008 atau tepatnya pada November 2006, saya coba mengajak (Darijo) Srna, Modric, beserta beberapa pemain lain untuk makan malam,” cerita Rosso, seperti disadur dari Goal, Sabtu (27/8/2016).

“Setelahnya, kami pergi untuk minum di sebuah bar. Akan tetapi, di pintu masuk Modric tiba-tiba dihadang oleh orang dengan seragam. Ia berkata bahwa tidak akan membiarkan seorang anak di bawah 16 tahun memasuki bar mereka,” lanjutnya.

“Di saat itu juga kami semua tertawa dan memberikan penjelasan kepadanya mengenai usia Modric. Dan sekarang nampaknya mereka sudah sangat mengenal dengan baik siapa Modric,” imbuh pria yang kini berusia 43 tahun tersebut.

Modric sendiri kini memang menjadi pemain paling krusial yang dimiliki Madrid. Kontribusinya di lini tengah memiliki peran sangat penting atas keberhasilan Los Merengues merengkuh titel Liga Champions pada musim 2013-2014 serta 2015-2016.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini