Share

Kondisi Belum Fit, Reza Yamani Jalani Debut Manis bagi Timnas Futsal Indonesia

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 06:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 51 1474399 kondisi-belum-fit-reza-yamani-jalani-debut-manis-bagi-timnas-futsal-indonesia-Vs2t2GGOlS.jpg Timnas Futsal Indonesia. (Foto: Noey/Bolalob)
A A A

CHANGSA – Pemain Timnas Futsal Indonesia, Reza Yamani melakoni debut manis di ajang CFA International futsal Tournament 2016. Kendati kondisinya belum tampil 100 persen karena cedera, Reza bersyukur bisa memberikan yang terbaik bagi Tim Garuda.

Seperti diketahui, Timnas futsal Indonesia berhasil menang 3-1 atas Myanmar pada laga perdana turnamen CFA Futsal 2016. Ketiga gol anak asuh Dadang Iskandar tercipta lewat Bambang Bayu Saptaji, Sunny Rizky, dan Reza Yamani.

Ya, Reza yang sukses menyumbangkan gol terakhir bagi Indonesia mengaku mengalami cedera pada tangannya sebelum laga. Namun, berkat semangat dan doa, pemain berusia 23 tahun itu bisa tampil percaya diri.

“Alhamdulillah, walaupun tangan lagi dislokasi, ini masih biru banget bengkak tulangya masih belum bener, tapi syukur bisa kasih yang maksimal buat timnas,” ungkapnya Reza mengutip Bolalob, Sabtu (27/8/2016).

“Saya percaya saja, sebelum main sudah berpikir tak sakit. Berkat doa orang tua dan masyarakat Palembang juga akhirnya bisa bela timnas dan kasih kemenangan,” pungkasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini