Share

Indonesia Tertinggal dari Mesir di Babak Pertama

Reza Saputra, Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 51 1474735 indonesia-tertinggal-dari-mesir-di-babak-pertama-TmB2OXBcwk.jpg Indonesia tertinggal dari Mesir di babak pertama. (Foto:Twitter Bolalob)
A A A

CHANGSU – Timnas Futsal Indonesia melakoni laga kedua melawan tim kuat Mesir pada ajang CFA Internasional Futsal Tournament 2016 di Central South University of Forestry and Technology Gymnasium, Changsu, China. Sayang Indonesia harus tertinggal 1-2 dari Mesir di babak pertama.  

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Indonesia yang berada di peringkat 48 dunia harus menghadapi lawan tangguh, Mesir yang menghuni peringkat 28. Kendati demikian, Indonesia tidak gentar dan memberikan perlawanan untuk Mesir.

Andrew langsung menggebrak di menit-menit awal. Mendapat umpan terobosan dari lini tengah, Andrew melepaskan tembakan keras ke arah gawang. Sayang sepakkannya masih mampu diantisipasi kiper Mesir.

Mesir langsung tersentak. Negara yang sukses mengalahkan tuan rumah China kemarin tersebut mampu menciptakan peluang emas di lima menit awal. Tidak tanggunng-tanggung, dua tendangan membentur mistar mampu mengejutkan pertahanan Indonesia.

Menit lima, Mesir sukses mencuri gol dari Indonesia melalui Essam. Meski tertinggal lebih dulu, nyatanya tidak membuat Indonesia panik. Bambang Bayu Saptaji yang bekerja sama dengan Saed sukses menyamakan kedudukan melalui sepakkan kerasnya di menit ketujuh.

Mesir kembali unggul atas Indonesia menjadi 2-1 saat pertandingan memasuki menit 10. Lagi-lagi Essam Ramdan mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu lepas dari penjagaan dua pemain Merah Putih.

Tidak seperti di laga perdana kontra Myanmar, pada pertandingan malam hari ini pelatih Dadang melakukan banyak rotasi tim pertama dan kedua untuk membongkar pertahanan Mesir. Namun hingga babak pertama usai, skor masih 2-1 untuk keunggulan Mesir. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini