Share

Jalan Rusak Akibat Galian PLN, Ridwan Kamil Ancam Akan Proses Hukum

Ulung Tranggana , Okezone · Sabtu 27 Agustus 2016 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 27 525 1474732 jalan-rusak-akibat-galian-pln-ridwan-kamil-ancam-akan-proses-hukum-eZft1Fi5Xq.jpg Kicauan Ridwan Kamil di Twitter (Foto : Istimewa)
A A A

JAKARTA – Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengancam akan melaporkan PLN ke aparat penegak hukum lantaran banyak ruas jalan di kota Bandung yang rusak akibat pengerjaan galian kabel PLN yang dikerjakan oleh kontraktor.

Berawal dari cuitan akun resmi Keluarahan Citarum yang mengabarkan kerusakan ruas jalan Riau, Kelurahan Citarum yang rusak akibat galian kabel PLN, Ridwan Kamil langsung berkomentar.

Komentar dalam kicauan Ridwan juga dia mention-kan ke akun resmi PLN, dalam kicauan itu, Ridwan meminta kontraktor yang bekerjasama dengan PLN untuk mengembalikan kerusakan jalan dalam keadaaan semula. Bahkan dalam kicauannya, Ridwan akan mengancam akan memproses hukum jika kerusakan tidak dikembalikan seperti keadaan semula.

“Yth @pln mohon kontraktornya mengembalikan persis spt semula. karena jika tidak kami akan memproses secara hukum,” cuit Ridwan Kamil, Sabtu (27/8/2016).

Para netizen pun, juga ramai berkomentar mendukung Ridwan Kamil, bahkan warga juga mengadukan persoalan kerusakan jalan yang diakibatkan galian kabel PLN. Pihak PLN pun merespon kicauan Ridwan Kamil, dan berjanji akan berusaha memperbaiki jalan yang rusak di Bandung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini