Share

Demi Unggul di Fast Track di Miss World, Natasha Mannuela Rutin Latihan Balet.

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Minggu 28 Agustus 2016 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 194 1474952 demi-unggul-di-fast-track-di-miss-world-natasha-mannuela-rutin-latihan-balet-kmLr6gPgsz.jpg Natasha Mannuela giat latihan balet (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)
A A A

NATASHA Mannuela terus melakukan sejumlah persiapan jelang keberangkatan menuju Miss World 2016. Di antaranya adalah rutin berlatih tarian balet.

Ya, seperti diketahui Miss Indonesia 2016 ini akan menampilkan bakatnya dalam menari balet dalam fast track talent show di ajang Miss World. Untuk itu, Acha terus giat mempersiapkan diri agar dapat memberikan penampilan yang maksimal.

"Kurang lebih total pertemuan delapan kali latihan sampai gayanya jadi. Tetapi, saya delapan kali pertemuan itu kurang, jadi aku menambah dengan latihan sendiri di studio dua kelas dalam seminggu secara rutin," papar dara cantik yang akrab disapa Acha kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Rencananya, Acha akan menampilkan tarian balet kontemporer. Di mana gerakan yang ditampilkan akan lebih tegas dan tidak terlalu klasik.

"Jadi, saat tampil nanti saya enggak pakai pointed shoes, karena dipadu dengan kontemporer tidak pakai alas kaki," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini