Share

Berkostum Unik, Anang & Ashanty Tampil di Runway JFC 2016

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Minggu 28 Agustus 2016 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 194 1475068 berkostum-unik-anang-ashanty-tampil-di-runway-jfc-2016-mzVnG9GixX.jpg Keluarga Anang Hermansyah di JFC (Foto: Annisa/Okezone)
A A A

GELARAN Jember Fashion Carnaval (JFC) 2016 tengah digelar. Ada penampilan menarik yang dihadirkan dalam acara yang diselenggarakan untuk ke-15 kalinya ini.

Ya, keluarga selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty tampil dalam runway JFC 2016. Anang Hermansyah dan Ashanty, didampingi oleh kedua putrinya, Aurel dan Azriel Hermansyah, serta kemenakannya, Milen.

Tampil dalam sekuen Family Carnaval, yakni parade busana yang dikhususkan untuk keluarga, mereka melantunkan lagu mendiang Chrisye, berjudul 'Cintaku'. Mereka tampil dengan busana serba hitam serta tak lupa atribut karnaval juga disematkan dalam penampilan.

Kelimanya kompak mengenakan hiasan kepala besar bergambar burung garuda warna emas dan merah. Selain hiasan kepala, terdapat beberapa aksesori, seperti gelang dan pernak-pernik yang disematkan pada bagian atas busana.

Sementara itu, Family Carnaval merupakan salah satu sekuen dalam JFC yang perdana dirilis pada tahun ini. Pasangan suami istri beserta anak-anaknya berlenggak-lenggok di atas runway sepanjang 3.6 km. Acara puncak JFC 2016 kini tengah berlangsung di Alun-Alun Kota Jember, Jawa Timur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini