Share

Adele Dilarang Makan Pizza karena Pita Suara Berdarah

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 33 1474853 adele-dilarang-makan-pizza-karena-pita-suara-berdarah-KgukyaHVj1.jpg Adele (Foto: Mirror)
A A A

LONDON - Suara merdu yang dimiliki oleh Adele tidak perlu diragukan lagi, ia pun dikenal sebagai penyanyi yang menggemari pizza untuk santapan sehari-hari. Namun, belakangan Adele harus menahan hasratnya menyantap pizza.

Adele mengungkapkan mengonsumsi pizza bisa mempengaruhi bernyanyi karena asam lambung yang tinggi yang menyebabkannya muntah.

"Aku tidak bisa makan pizza lagi! Seberapa burukkah itu? Karena di dalam pizza ada tomat yang buruk untuk tenggorokanku. Itu sangat buruk, aku tidak bisa makan pizza," kata Adele seperti dilansir Daily Mail.

Pelantun All I Ask ini mengaku keputusan itu membuatnya merasa sedih. Ditambah saat ini dia tengah menjalani tur di pesisir barat Amerika Serikat yang terkenal akan kelezatan pizzanya.

"Kalau saja Shakespeare masih hidup, dia bisa menuliskan ceritaku yang tidak bisa makan pizza lagi," ujarnya.

Nampaknya, perdarahan pada pita suara penyanyi berusia 28 tahun itu begitu serius. Terbukti, ibu satu anak ini tidak saja dilarang mengonsumsi pizza, juga kare pedas. Ini dilakukan demi menjaga pita suaranya agar cepat pulih dan karier bernyanyinya tetap berjalan.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini sempat mengalami perdarahan pada pita suaranya di 2011. Akibatnya, dia harus melakukan tindakan operasi dan membatalkan beberapa konsernya saat itu.

"Aku menjalani operasi laser. Mereka menaruh laser pada tenggorokanku, menggunting polip, dan memperbaiki tenggorokanku. Kalau saja aku memutuskan untuk melakukan konser dunia sebanyak 200 kali, mungkin pendarahan itu akan terjadi lagi," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini