Share

Petugas Gabungan Masih Berjibaku Tangani Banjir di Kemang

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Minggu 28 Agustus 2016 04:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 338 1474890 petugas-gabungan-masih-berjibaku-tangani-banjir-di-kemang-kZZwccL9h2.jpg Kondisi banjir di Kemang, Jakarta Selatan (Arie DS/Okezone)
A A A

JAKARTA - Hingga Minggu (28/8/2016) pagi, petugas gabungan dari kepolisian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Satpol PP, dan Dinas Pemadam Kebakaran, masih berupaya untuk menangani banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter Traffick Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro, polisi mengerahkan Tim SAR dari unit Sabhara dan Brimob Polda Metro ke lokasi.

Mereka melakukan evakuasi terhadap warga sekitar yang terjebak banjir. Selain itu, petugas pemadam kebakaran juga mengerahkan sejumlah pompa air guna menyedot genangan di jalan. Sejumlah mobil masih terendam.

Sebagaimana diketahui, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suntana telah memantau langsung lokasi banjir dini hari tadi. Ia memastikan, pihaknya bakal menjamin keamanan kendaraan yang tak bisa bergerak karena terjebak banjir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini