Share

Intip Aksi Berani Si Cantik yang Hobi Selfie di Gedung Tinggi

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 406 1474951 intip-aksi-berani-si-cantik-yang-hobi-selfie-di-gedung-tinggi-yLQqCEHVLD.jpg Wanita cantik si hobi selfie dari gedung bertingkat (Foto: Instagram)

KEGIATAN ekstrem tidak hanya kerap dilakukan oleh laki-laki. Tetapi juga perempuan cantik asal Rusia, Angela Nikolau.

Perempuan cantik ini memiliki hobi naik ke puncak gedung-gedung tinggi untuk mengambil gambar selfie.

Tidak hanya gambar wajahnya yang terpampang dalam foto, tetapi juga latar belakang yang kerap membuat jantung berdegup kencang.

Foto-foto yang menunjukkan keberanian Angela bisa dilihat dari Instagram miliknya, angela_nikolau. Ia sering membagikan aksi ekstremnya tersebut kepada 250 ribu pengikutnya.

Dalam salah satu foto, Angela menunjukkan keberaniannya dengan berbaring di puncak salah satu gedung tertinggi di Hong Kong.

Spire selfie #china #rooftop #roof #tianjin

Foto kiriman Angela Nikolau (@angela_nikolau) pada


Mungkin foto ini akan membuat jantung berdegup kencang saat Anda melihatnya. Karena jika dia bergeser sedikit saja, ia akan jatuh dari ketinggian ke jalan raya.

Sementara pada foto lainnya, Angela mengambil selfie di rooftop salah satu gedung di Tiongkok. Tanpa pegangan, ia melakukan selfie dengan santai.

Saat di Moskow, ia juga sering memanjat gedung tinggi untuk mendapatkan gambar yang bagus. Bahkan, ia berdiri di atas pagar yang terdapat di atap gedung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini