Share

Manajer Burnley: Kami Kalah Level dengan Chelsea

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 28 Agustus 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 45 1474877 manajer-burnley-kami-kalah-level-dengan-chelsea-GkNDiHIFra.jpg
A A A

LONDON – Burnley gagal melanjutkan tren positif mereka di Liga Inggris musim 2016-2017. Usai sukses mempermalukan Liverpool, kini skuad berjuluk The Clarest tersebut harus takluk dengan skor 0-3 oleh Chelsea pada laga ketiga Liga Inggris 2016-2017.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu 28 Agustus 2016, malam WIB, Burnley sebenarnya tampil cukup apik di menit-menit awal laga. Namun gol-gol dari Eden Hazard, Willian Borges, dan Victor Moses mengandaskan perlawanan Burnley.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Burnley, Sean Dyche. Ia mengakui bahwa level permainan klub arahannya tersebut memang terlampau jauh ketimbang Chelsea.

“Pada babak pertama, kami sangat buruk. Ada jarak yang terlalu jauh di antara kami dengan Chelsea. Begitu peluit ditiup, kami seharusnya siap untuk memberikan yang terbaik. Namun, itu tidak terjadi,” jelas Dyche, seperti dikutip dari Sportsmole, Minggu (28/8/2016).

“Kami sedikit lebih baik di babak kedua. Hanya saja, secara keseluruhan, kami terlalu sering mengambil keputusan yang keliru,” tuntas manajer berusia 45 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini