Share

Saksikan Live Streaming Manchester City vs West Ham United di Okezone

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 28 Agustus 2016 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 45 1475073 saksikan-live-streaming-manchester-city-vs-west-ham-united-di-okezone-RBlbWRCOgb.jpg Manchester City akan menjamu West Ham United. (Foto: REUTERS/John Sibley)
A A A

MANCHESTER – Sebelum pekan ketiga Liga Inggris 2016-2017 dimulai, Manchester City berada di puncak klasemen. Dari dua laga awal, Sergio Aguero dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan dengan mengalahkan Sunderland 2-1 dan Stoke City 4-1.

Namun, karena tim-tim pesaing seperti Chelsea, Manchester United dan Everton sudah melakoni pertandingan ketiga dan sukses meraih kemenangan, The Citizens –julukan Man City– harus puas turun ke posisi empat. Karena itu jika ingin kembali ke posisi puncak, klub asuhan Josep Guardiola itu harus mengalahkan West Ham United dalam laga yang digelar di Stadion Etihad, Minggu (28/8/2016) malam WIB.

Peluang Man City meraih kemenangan terbuka lebar. Sebab semenjak diasuh Guardiola, Man City selalu meraih kemenangan di empat laga awal yang dilakoni. Sementara itu, kondisi The Hammers –julukan West Ham– justru sedang limbung.

Usai kalah dari Chelsea di pekan pertama, West Ham memang sukses mengalahkan Bournemouth di pekan selanjutnya. Namun, karena banyaknya pemain depan yang cedera plus kondisi Dimitri Payet yang belum pulih sepenuhnya, West Ham dikalahkan klub asal Rumania, Astra, pada tengah pekan lalu dengan skor 0-1 dan gagal lolos ke Europa League 2016-2017.

Performa yang bertolak belakang itu membuat Manchester Biru dijagokan meraup tiga poin. Jika mampu meraih kemenangan dengan selisih minimal dua bola, David Silva serta kolega akan kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Laga ini juga bisa disaksikan via live streaming di Okezone.com mulai pukul 22.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini