Share

Belajar dari Musim Lalu, Khedira: Kemenangan atas Lazio merupakan Hasil yang Baik

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Minggu 28 Agustus 2016 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 47 1474844 belajar-dari-musim-lalu-khedira-kemenangan-atas-lazio-merupakan-hasil-yang-baik-Dp5fQq0DkI.jpg
A A A

ROMA – Mengawali musim ini dengan dua kemenangan, membuat Juventus belajar dari musim lalu. Pada musim lalu, anak asuh Massimiliano Allegri tersebut sempat tertatih di pekan pertama Serie A.

Kemenangan 1-0 dari Lazio mengantarkan Juventus sebagai Capolista dengan mengumpulkan enam poin. Sami Khedira sukses membawa sang juara bertahan menang dengan mencetak gol satu-satunya di laga tersebut.

Tak pelak, mantan pemain Real Madrid tersebut menilai penampilan rekan-rekannya kurang maksimal di babak pertama. Namun, usai turun minum Gianlugi Buffon dkk mampu bermain lebih baik. Khedira menambahkan, kemenangan tipis atas Lazio merupakan hasil yang bagus.

"Saya pikir terutama di babak pertama kami tidak begitu banyak merespon. Namun setelah jeda kami memiliki situasi yang lebih baik dan lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol,” ucap Khedira mengutip Sky Sport, Minggu (28/8/2016).

“Pada akhirnya, saya pikir itu adalah hasil yang baik bagi kami,” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini