Share

Resmi, Milan Dapatkan Gelandang Bertalenta Milik Chelsea

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 28 Agustus 2016 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 51 1474821 resmi-milan-dapatkan-gelandang-bertalenta-milik-chelsea-LHKKVLP2GG.jpg
A A A

MILAN – AC Milan sukses merampungkan satu lagi pemain anyar ke dalam skuadnya pada bursa transfer musim panas 2016. Pemain yang dimaksud adalah Mario Pasalic yang mereka boyong dari Chelsea dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Kebenaran kabar hadirnya Pasalic tersebut pun diutarakan langsung oleh manajemen Rossoneri beberapa saat lalu. Dalam pernyataan kubu Milan di akun Twitter mereka, manajemen Milan menyertakan ucapan ‘Selamat Datang, Mario’ dalam cuitannya tersebut.

Pasalic sendiri menjadi pemain kedua yang sukses diboyong oleh manajemen Milan di bursa transfer kali ini. Gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut menyusul Gustavo Gomez yang lebih dahulu bergabung dengan Milan pada musim panas ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini