Share

Alexa Garap Video Clip Lagu Terbaru di Atas Gedung

Raynaldi Wahyu, Okezone · Senin 29 Agustus 2016 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 205 1476109 alexa-garap-video-clip-lagu-terbaru-di-atas-gedung-jYMqOr5dYH.jpg Alexa (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Grup band Alexa menggarap video clip single terbaru mereka berjudul Brighter As One di atas gedung kawasan Senen, Jakarta Pusat (29/8/2016). Band yang digawangi Aqi (vokalis), Satria (gitaris), dan Fajar (drummer) ini mengusung konsep unik pada video clip terbarunya.

Vokalis sekaligus pentolan band Alexa, Aqi ingin menyampaikan pesan kebersamaan pada lagu Brighter As One. Alexa melibatkan fans pada penggarapan video clip kali ini.

"Sesuai aja sama lagunya. Kita ingin menyampaikan pesan gotong royong lebih indah bersatu lebih enak. Setiap orang punya kegiatan dan masalah masing-masing, tapi kalau ada masalah kita bisa selesaikan bareng-bareng, endingnya gini pada bareng," ujar Aqi di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Lagu berlirik bahasa Inggris ini disebut-sebut menggambarkan keadaan Alexa sekarang. Sedangkan untuk aransemen musik, Brighter As One masih menyuguhkan musik khas band bergenre power pop ini. Hanya saja bertempo up beat dan lebih ceria.

"Masih Alexa banget, cuma lebih grande, lebih happy, lebih senang dan ini lagu bukan tentang percintaan, bagaimana kita bersatu membuat dunia ini lebih baik," papar gitaris Alexa, Satrio.

Single Brighter As One rencananya akan dirilis pada 11 September 2016. Alexa memang sudah lama ingin merilis lagu dengan yang menyiratkan pesan motivasi bagi orang banyak.

"Ini adalah momeen dimana 'yaudah kita bareng-bareng aja' ini di luar jadwal setahun yang lalu. Kita memang ditanya mau keluarin lagu yang nasionalis atau motivasional enggak, pas dikasih lirik dan lagunya jadinya cepet yauda akhirnya kita jadiin," timpal Fajar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini