Share

TOP GOSSIP #9: Pihak Zaskia Gotik Bantah Bokong Dicium Pria

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Senin 29 Agustus 2016 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 33 1475962 top-gossip-9-pihak-zaskia-gotik-bantah-bokong-dicium-pria-DuqvwORkYi.jpg Adegan Cium Bokong Zaskia Gotik yang Dibantah Pernah Terjadi (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Zaskia Gotik kembali  membuat heboh dunia maya lantaran sebuah foto yang menunjukkan bahwa bokongnya tengah dicium oleh seorang pria di atas panggung. Konon foto tersebut diambil kala dia tampil di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Cici, salah satu manajer di label Nagaswara yang menaungi Zaskia pun menanggapi hal itu. Dengan tegas, Cici menyatakan bahwa tak ada adegan mencium bokong seperti yang selama ini diperbincangkan.

"Enggak ada cium-cium. Itu kan juga ada banyak ibu-ibu di sana," ucap Cici melalui sambungan telepon, Senin (29/8/2016).

"Yang lain aja soal Zaskia-nya. Kalau itu aku no comment," imbuhnya.

Sekedar diketahui, foto tersebut mulai heboh setelah beberapa akun gosip di instagram mengunggah foto sang biduan dengan pria berkemeja biru. Dijelaskan pula bahwa dalam acara itu Zaskia mengajak pria itu untuk naik ke panggung.

Tak hanya itu, Zaskia bahkan menggiring pria itu untuk menyentuh bokongnya saat dia mempraktekan goyangan itik, ciri khasnya.

Selain membantah, pihak Zaskia Gotik pun sempat “menuduh” bahwa gambar Zaskia Gotik sedang dicium bokongnya merupakan hasil penyuntingan (editing), dari orang – orang yang hendak menjatuhkan karir Zaskia. Soal siapa yang benar dalam hal ini kita tunggu saja.

Yang pasti komentar netizen melihat gambar tersebut hampir semuanya negatif. Apalagi Zaskia baru saja ditunjuk sebagai Duta Pancasila karena kegagalannya menghapal sila sila pancsila dalam sebuah acara live.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini