Share

Pulang dari Pasar, Siswi MTs Tewas Ditabrak Pemotor Mabuk

Sigit Dzakwan , Sindo TV · Senin 29 Agustus 2016 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 340 1475468 pulang-dari-pasar-siswi-mts-tewas-ditabrak-pemotor-mabuk-vOghlDO3AA.jpg Ilustrasi
A A A

KASONGAN – Seorang siswi MTs Negeri Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng), tewas setelah ditabrak pengendara sepeda motor yang diduga berada dalam mabuk. Kejadian tersebut berlangsung di Jalan Desa Samba Katung, pada Senin (29/8/2016) sekira pukul 05.30 WIB.

Dari kartu tanda penduduk (KTP) korban, diketahui siswa malang itu bernama Sisti (14). Saat itu Sisti hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki setelah berbelanja dari pasar. Namun nahas, Sisti tertabrak pengendara motor Yamaha Mio warna merah dengan nomor polisi KH 3161 NP. Saat itu, pemotor bernama Bambang Suteja (22) bersama rekannya Ardiansyah dari arah Desa Samba Katung melaju dengan kecepatan tinggi.

Akhirnya, pengendara sepeda motor tersebut menabrak korban. Akibatnya, tubuh siswi MTs itu terpental dan jatuh hingga kepalanya membentur batu di tepi jalan tersebut.

Kerasnya benturan yang terjadi membuat korban tidak sadarkan diri dan mengalami luka yang sangat serius. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melarikan korban ke Puskesmas Tumbang Samba.

Namun, upaya pertolongan tak membuahkan hasil. Korban dinyatakan telah meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju puskesmas.

Kasat Lantas Polres Katingan, Iptu Salahiddin, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, saat itu korban ditabrak dari arah belakang hingga yang bersangkutan terlempar dan meninggal dunia.

“Sekarang peristiwa ini masih kita lakukan penyelidikan. Barang bukti serta pelaku sudah kita amankan. Diduga pemotor itu mabuk berat karena keluar bau miras dari mulutnya. Saat ini keduanya sudah kita amankan di mapolres,” ujar Salahiddin di Mapolres Katingan, Senin (29/8/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini