Share

Benamkan West Ham 3-1, Guardiola: City Bisa Main Lebih Baik

Zanel Farha Wilda, Okezone · Senin 29 Agustus 2016 01:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 45 1475349 benamkan-west-ham-3-1-guardiola-city-bisa-main-lebih-baik-rNUUj0sFoK.jpg Manchester City (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER - Manchester City meraih kemenangan ketika berhadapan dengan West Ham United, Minggu 28 Agustus 2016 malam WIB. Meski menilai pasukannya sudah bermain apik, pelatih City Josep ‘Pep’ Guardiola yakin City bisa bermain lebih baik lagi.

City tak memiliki kesulitan berarti ketika menghadapi West Ham. Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, The Citizens menang dengan skor 3-1. Gol-gol tuan rumah dicetak dua kali oleh Raheem Sterling dan satu kali oleh Fernandinho.

Menurut Guardiola, City bisa bermain dengan lebih baik lagi. Akan tetapi, terlepas dari hal tersebut, mantan pelatih Barcelona itu mengaku tetap puas dengan performa yang ditunjukkan Sterling dan kawan-kawan.

“Kami bisa bermain dengan lebih baik, tidak ada perlu diragukan lagi soal hal itu. Kami layak untuk menang dengan gol yang lebih banyak, tapi performa kami sudah bagus,” kata Guardiola, seperti dimuat laman resmi Man City, Senin (29/8/2016).

“Kami bermain bagus di babak pertama. Setelah gol pertama dari West Ham, kami memiliki mentalitas yang bisa mengontrol emosi kami dengan sangat baik,” sambung pelatih berpaspor Spanyol itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini