Share
Advertisement

Jelang Peluncuran, Poster dan Gambar Moto Z Play Muncul

Dini Listiyani , Jurnalis-Senin 29 Agustus 2016 12:18 WIB
(Foto: Gizmo China)
(Foto: Gizmo China)
A
A
A

BEIJING - Presiden Mobile Business Group Lenovo menegaskan, Moto Z Play dan Moto Z akan diluncurkan pada 6 September 2016. Baru-baru ini, poster promosi Moto Z Play terlihat di toko yang terletak di Chengdu International Finance Square.

Dilansir Gizmo China, Senin (29/8/2016), dalam poster yang menyebutkan bahwa ponsel bisa standby selama 36 jam itu juga menegaskan, Moto Z Play memang akan bekerja dengan mode yang dibuat untuk Moto Z. Moto Z Play akan datang dengan layar OLED 5,5 inci seperti Moto Z, tetapi memiliki resolusi lebih rendah (FHD).

Selain itu, Moto Z Play juga akan didukung prosesor Snapdragon 625, RAM 3 GB, dan memori internal 64 GB eMMC built-in storage. Untuk kamera, Moto Z Play akan dipersenjati oleh kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Sementara untuk daya tahan perangkat, Moto Z Play disokong dengan baterai 3.150 mAh, yang didukung Motorola TurboPower. Sementara itu, ada juga bocoran gambar real dari Moto Z Play berwarna putih menjelang peluncuran.

Di sisi lain, Moto Z sendiri memiliki layar OLED qHD, Snapdragon 820, RAM 4 GB, storage 64 GB, kamera utama 13 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel, serta dukungan baterai 2.600 mAh.

(din)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement