Share

Trik-Trik Bikin Tubuh Beraroma Wangi Terus

Agregasi Majalah Popular, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 194 1476742 trik-trik-bikin-tubuh-beraroma-wangi-terus-cSspNZ3GJh.jpg Wangi terus sepanjang hari (Foto: Popular)
A A A

APAKAH kita tahu kalau tubuh beraroma wangi? Begitu diri kita dipuji wangi, apakah diri merasa senang atau kesal? Kesal dalam artian ‘salah tingkah’.

Bisa jadi itu yang terjadi. Tapi pastinya wajah jadi tersipu-sipu dan memerah. Beda hal pas kita dibilang ‘Coba pakai minyak wangi ini deh’ atau ‘Ini deodoran buat kamu’, wah, bisa-bisa langsung tersinggung karena kita dianggap bau!

Thank God, sekarang bukan era cowok itu bau. Mengingat banyak produk pewangi tubuh yang beredar – dari harga ekonomis hingga yang paling tak ekonomis.

Meskipun begitu, tak semua wewangian cocok dengan aroma tubuh. Itulah kenapa ada aroma keringat yang makin tak enak dan ada aroma keringat yang justru mewangi maksimal. Semua wewangian cocok-tak cocok dengan keringat.

Harus jeli jadi kuncinya. Hidung sendiri tak bisa dijadikan patokan kenikmatan aroma wewangian. Minimal ada dua-tiga orang lagi sebagai pemasti apakah wewangian yang dipakai cocok dengan tubuh kita atau tidak.

Lalu? Simak tips ini agar tubuh selalu wangi pada tempatnya.

Wangi cocok tapi tak pasaran

Bahkan untuk aroma parfum yang mahal pun tetap ada ‘risiko’ jadi ‘samaan’ dengan orang lain. Alhasil, kita jadi tak sendirian beraroma yang sama. Ada juga orang lain yang memakai merk parfum yang sama – aroma yang sama. Jika tak mau samaan dengan aroma orang lain, harus melatih hidung temukan wewangian yang tak pasaran!

Jangan kaku

Dalam artian: tak usah punya pikiran ‘harus selalu pakai parfum yang sama karena ya sudah cocok dengan aromanya’. Wewangian cowok secara klasik stuck ke aroma musk, wood, soil. Menurut situs lifestyle GQ, cobalah untuk bereksperimen dengan wewangian uniseks. Wewangian uniseks cenderung lebih segar dan ringan di hidung.

Wewangian parfum ‘sampingan’

Parfum khas diri kita memang layak dibangga-banggakan diri sendiri, tapi jangan lupa untuk punya satu parfum lain yang bisa dipakai sebagai ‘parfum sampingan’. Selain untuk variasi, parfum sampingan ini berfungsi juga sebagai penghemat isi parfum favorit agar tak cepat habis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini