Share

Justin Bieber Aktifkan Lagi Akun Instagramnya

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 23:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 33 1477049 justin-bieber-aktifkan-lagi-akun-instagramnya-HvJNns82tz.jpg Justin Bieber (Foto: Etonline)
A A A

LOS ANGELES - Justin Bieber baru-baru ini menonaktifan akun Instagram miliknya usai terlibat konflik dengan para fans. Konflik itu bermula saat Beliebers, sapaan bagi para fans Justin Bieber, memberikan respon negatif terhadap hubungan kedekatan yang ia jalin dengan putri Lionel Ritchie, Sofia.

"Aku akan mengunci akun Instagram milikku jika kalian tidak berhenti menebar kebencian terhadap orang yang aku sukai," begitu setidaknya bunyi tulisan Justin Bieber kala itu.

Kini, konflik antara dirinya dengan para fans pun telah berakhir. Seiring dengan berakhirnya konflik tersebut, Justin Bieber ternyata telah mengaktifkan kembali akun Instagram pribadinya.

Seperti dilaporkan dalam Billboard, pelantun Sorry itu menandai comebacknya ke media sosial Instagram lewat beberapa postingan yang menunjukkan sosok Todd, anjing peliharaan baru miliknya.

Anjing lucu dengan bulu berwarna putih itu terlihat duduk dengan manis diatas pangkuan sang penyanyi.

"Bola bulu kecil baruku, Todd," tulisnya dalam caption salah satu foto yang diposting.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini