Share

Sisir Kantor TV One, Polisi: Sementara Belum Ditemukan Adanya Bom

Arie Dwi Satrio , Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 338 1477171 sisir-kantor-tv-one-polisi-sementara-belum-ditemukan-adanya-bom-wKJBWaqNzF.jpg Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Teror bom yang mengarah ke Kantor TV One di Jalan Rawa Terate II Nomor 2, Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur membuat tim gegana langsung meluncur ke lokasi.

Dari informasi yang dihimpun, teror bom itu terjadi pada 19.52 WIB. Teror sendiri bermula dari ancaman yang diterima melalui sambungan telefon bahwa akan ada bom yang dipasang di kantor tersebut.

"Ya benar ada ancaman bom, sedang kita sisir lokasi, untuk sementara belum kita temukan bom," terang Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana kepada Okezone, Selasa (30/8/2016).

Kini, tim gegana terus menyisir lokasi ancaman bom. Meski belum ditemukan adanya bom, namun tim gegana terus menyisir lokasi hingga ke tempat paling terpencil dari kantor tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini