Share

Diteror Bom, Karyawan TV One Berhamburan Keluar Kantor

Arie Dwi Satrio , Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 23:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 338 1477175 diteror-bom-karyawan-tv-one-berhamburan-keluar-kantor-Hw85UxojgM.jpg Ilustrasi (Dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebuah teror bom mengancam kantor TV One yang berada di Jalan Rawa Terate II, Kawasan Industri Pulogadung, Cakung, Jakarta Timur, sekira pada pukul 19.52 WIB.

Atas adanya ancaman bom tersebut, para karyawan pun berhamburan keluar kantor untuk menyelamatkan diri. Tim Gegana Polda Metro Jaya yang telah diterjunkan pun langsung melakukan penyisiran di lokasi.

"Sudah dikeluarkan semua karyawannya, tadi, Tim Gegana Polda masih melakukan penyisiran," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana saat dikonfirmasi, Selasa (30/8/2016).

Sebelumnya diketahui, teror tersebut dilakukan oleh seorang pelaku lewat sambungan telefon yang mengatasnamakan suatu kelompok agama. Alhasil, ancaman bom tersebut pun segera dilaporkan pihak TV One ke kepolisian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini