Share

Stoke Masih Berharap Daratkan Phil Jones

Rully Fauzi, Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 45 1477115 stoke-masih-berharap-daratkan-phil-jones-QJc7nGQYqU.jpg Phil Jones / laman resmi Man United
A A A

STOKE-ON-TRENT – Stoke City ternyata masih berharap bisa mendaratkan bek Manchester United, Phil Jones ke Britannia Stadium dengan status pinjaman. Kabar ini dihembuskan The Mirror, Selasa (30/8/2016).

Bek berusia 24 tahun disebut sempat masuk dalam radar Arsenal pekan lalu. Namun, The Gunners kini disebut-sebut sudah 99 persen mendapatkan bek Valencia,  Shkodran Mustafi. Jadi, kemungkinan untuk mewujudkan transfer Jones terbilang kecil.

Menurut The Mirror, Mark Hughes yang merupakan arsitek Stoke berharap bisa mendatangkan Jones sebagai pemain pinjaman setelah baru-baru ini gagal mendatangkan Mamadou Sakho dari Liverpool.

Laporan yang sama mengatakan bahwa Jones tak masuk dalam rencana manajer Man United, Jose Mourinho, dan Hughes yakin bahwa kesempatan bermain di tim utama secara reguler akan bisa membujuknya keluar dari Old Trafford.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini