Share

Monaco Tunggu Tawaran Man United untuk Fabinho

Rully Fauzi, Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 23:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 51 1477116 monaco-tunggu-tawaran-man-united-untuk-fabinho-49mPcNYMXi.jpg Fabinho / Sky Sports
A A A

MONACO – AS Monaco dikabarkan tengah menunggu tawaran dari Manchester United untuk fullback mereka, Fabinho, sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Le 10 Sport mengabarkan, Selasa (30/8/2016), Monaco memang akan melakukan penjualan besar-besaran karena masalah finansial, dengan melego Fabinho ke Man United atau Bruno Silva ke Real Madrid,.

Seperti santer dikabarkan sebelumnya, arsitek  Man United, Jose Mourinho, memang amat mengagumi permainan Fabinho yang berposisi sebagai bek kanan dan siap untuk mendatangkannya musim panas ini.

Namun, akuisisi Fabinho diyakini  tidak akan terjadi, kecuali Matteo Darmian sepakat untuk hengkang dari Old Trafford dalam beberapa hari mendatang.

Jika fullback Italia nantinya dijual, Setan Merah akan dengan cepat mengajukan tawaran untuk Fabinho. Sebagai informasi, pemain berusia 22 tahun itu ditangani oleh agen yang sama dengan yang menaungi Mourinho, yakni Jorge Mendes.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini