Share

Youngster Arsenal Menarik Minat Bayern Munich

Rully Fauzi, Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 51 1477123 youngster-arsenal-menarik-minat-bayern-munich-bUlcCi4E1g.jpg Serge Gnabry / METRO
A A A

MUNICH – Raksasa Jerman, Bayern Munich dilaporkan berminat mendatangkan winger muda milik Arsenal, Serge Gnabry sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Kabar ini dihembuskan Sky Deutschland, Selasa (30/8/2016).

Gnabry baru-baru tampil impresif kala membela Timnas Jerman U-23 di ajang Olimpiade Rio de Janeiro. Ia mencetak enam gol untuk membantu Jerman melaju ke final. Attacker berusia 21 tahun itu pun kabarnya diminati sejumlah klub Bundesliga, termasuk Bayern.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Gnabry di Emirates Stadium. Namun, menurut kabar yang berkembang, Gnabry berpeluang hengkang jika ada tawaran menarik yang datang.

Meski demikian, jika Bayern jajdi mengakuisisi Gnabry, Die Roten akan langsung meminjamkannya ke Werder Bremen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini