Share

Bukan Tidak Mungkin Griezmann Gabung PSG

Rully Fauzi, Okezone · Selasa 30 Agustus 2016 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 51 1477127 bukan-tidak-mungkin-griezmann-gabung-psg-Txfc8hdqnT.jpg Antoine Griezmann / Sky Sports
A A A

MADRID – Superstar Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tidak menutup kansnya untuk membela raksasa Prancis, Paris Saint-Germain di masa depan. Sang penyerang menyebut bahwa apapun bisa terjadi di dunia sepakbola, namun saat ini ia hanya ingin fokus membela Atleti.

Griezmann memang beberapa kali dihubungkan dengan Les Parisiens selama beberapa musim terakhir, termasuk juga di bursa transfer musim panas ini. Setelah Griezmann tampil cemerlang bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 lalu, dimana ia jadi top skorer, niatan PSG untuk merekrutnya semakin besar kendati sang pemain baru saja menandatangani kontrak anyar bersama Los Rojiblancos.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” buka Griezmann ketika ditanya soal peluang gabung PSG, sebagaimana dilansir ESPN, Selasa (30/8/2016).

“Semua hal bisa terjadi di dunia sepakbola dan saya tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, untuk saat ini bermain di Liga Prancis bukanlah prioritas bagi saya. Fokus saya sekarang hanya untuk Atleti,” jelas pemain berusia 25 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini