Share
Advertisement

Respons Siri Apple Terkait Acara 7 September 2016

Dini Listiyani , Jurnalis-Selasa 30 Agustus 2016 11:50 WIB
(Foto: Apple Insider)
(Foto: Apple Insider)
A
A
A

CUPERTINO – Muncurnya informasi mengenai event yang akan diadakan Apple pada Rabu, Siri kini menawarkan beberapa tanggapan cerdas untuk pengguna dengan menyebutkan tagline acara tersebut.

Dilansir Apple Insider, Selasa (30/8/2016), pengguna dapat menguji Siri sendiri dengan mengatakan, "See you in the seventh" dan Siri akan merespons pertanyaan Anda dengan berbagai jawaban baru sebagai berikut:

- "An auspicious day!"

- "And the 8th, and the 9th, and the 10th... in fact, I'll be here all year."

- "Be there or be heptagonal"

- "Do you remember, the 7th day of September... ba da ya, dancing in September!"

- "I can't wait for National Acorn Squash Day either. Mmmm."

Apple memperbarui Siri dengan tanggapan serupa berdasarkan slogan dari acara tahun lalu yang diselenggarakan pada 9 September. Dengan mengajukan pertanyaan kepada Siri, "Give us a hits" tentang event, Siri akan mengeluarkan salah satu tanggapan, mirip dengan pembaruan yang dilakukan Apple baru-baru ini.

Pada event 7 September, Apple diperkirakan akan mengungkap iPhone 7. Smartphone tersebut dikatakan akan memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan iPhone sebelumnya, Namun, salah satu model, iPhone 7 Plus dikatakan akan mengusung dual-camera di belakangnya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement