Share

2 Tips Belanja Online agar Terhindar Penipuan

Tentry Yudvi, Okezone · Rabu 31 Agustus 2016 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 194 1478095 2-tips-belanja-online-agar-terhindar-penipuan-V7c3YQyTn5.jpg Tips belanja online (Foto: Mandalaybay)
A A A

BERBELANJA adalah rutinitas menyenangkan untuk wanita. Dengan melakukan rutinitas ini wanita akan lupa dengan kepenatan mereka kala bekerja.

Tak heran kini banyak perusahaan membuat e-commerce untuk memudahkan wanita dalam berbelanja. Namun, dalam berbelanja online punya peraturan agar Anda terhindar dari penipuan, atau salah membeli.

Berikut ulasannya seperti dikutip dari Whowhatwear, Rabu (31/8/2016).

Langkah pertama

Langkah utama yang harus dilakukan Anda saat berbelanja ialah dengan melakukan penelitian. Baca terlebih dahulu deskripsi material, gunakan pembesar untuk melihat lebih dalam bahan yang digunakan. Kemudian, lebih perhatian lagi detail sebuah produk, terutama untuk busana yang eye-catching.

Langkah kedua

Nah langkah kedua, setelah melakukan penelitian terhadap bahan produk. Anda harus memperhatikan komentar yang ada di dalam produk. Perhatian sampai bawah, dan pastikan barang tersebut sesuai dengan deksripsi produk,

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini