Share

Curhat Reza Artamevia soal Pergaulan Anak

Menda Clara Florencia, Okezone · Rabu 31 Agustus 2016 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 33 1477630 curhat-reza-artamevia-soal-pergaulan-anak-CxM6tXPtNC.jpg Reza Artamevia (Foto: Capture Go Spot)
A A A

LOMBOK- Sebelum ditangkap pihak berwajib, Reza Artamevia ternyata sempat bercerita soal anak-anaknya. Reza Artamevia mengaku khawatir melihat pergaulan anak-anak zaman sekarang.

Menurut Reza, sudah sewajarnya sebagai orangtua khawatir akan pergaulan anak-anak saat ini. Terutama dalam kaitannya dengan penyalahgunaan narkoba.

"Sebagai orang tua kalau tidak khawatir berarti kita salah dong.berarti kita tidak berjaga-jaga. Tentu pasti ada itu (khawatir) kita saling jaga," kata Reza kepada MNC Media di Nusa Tenggara Barat, baru-baru ini.

Meski demikian, Reza ternyata punya cara sendiri untuk menghalau kekhawatirannya tersebut. Menurutnya, kunci penting untuk menjaga anak-anak adalah adanya keterbukaan satu sama lain. Tidak hanya antara Reza dan anak-anak, tapi juga semua lingkungan di sekelilingnya.

"Ya itu adanya keterbukaan. Saya tahu dengan siapa yang jajaran dirumah harus kuat, staf rumah tangga harus kuat," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini