Share

Alice Norin Pangiil Chipmunk Junior untuk Nama Calon Banyinya

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 31 Agustus 2016 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 33 1478166 alice-norin-pangiil-chipmunk-junior-untuk-nama-calon-banyinya-cXUb8B1Ve8.jpg Alice Norin (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Jelang kelahiran sang anak yang di prediksi lahir pada bulan Januari 2017 nanti. Aktris cantik, Alice Norin, mengaku memiliki panggilan khusus untuk sang jabang bayi.

Jika para ibu hamil biasanya sudah menyiapkan nama dan memanggil sang bayi dengan inisial huruf depan nama sang bayi. Alice Norin justru memanggil sang bayi dengan sebutan Chipmunk Junior.

"Kita manggilnya Chipmunk Junior. Karena aku manggil dia (suami) Chipmunk. (Suami) Namanya kan Alvin. Jadi inget Alvin and the chipmunk," ujar Alice yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Agustus 2016.

Sempat menunda kehamilan selama lima tahun lamanya, istri dari Alvin Yudhapatria ini diketahui sudah berbadan dua. Alice Norin bahkan mengaku sang ayah merasa senang karena ia memang sangat menantikan cucu dari anak pertamanya.

"(Papa tahu) Alhamdulillah saja. Akhirnya. Soalnya kan adik aku sudah punya anak duluan. Dia kan berharap anak yang tua dulu kan (yang punya anak). Ya Alhamdulillah," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini