Share

Jokowi Mendadak Ajak Wartawan Makan Siang Bersama

Reni Lestari , Okezone · Rabu 31 Agustus 2016 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 337 1477527 jokowi-mendadak-ajak-wartawan-makan-siang-bersama-fIT55dwLio.jpg
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendadak menggelar makan siang dengan para wartawan yang meliput di Istana Kepresidenan, Rabu (31/8/2016). Sekedar diketahui, agenda resmi dari Biro Pers Istana, kegiatan Jokowi hari ini hanya bersifat internal.

Makan siang Jokowi bersama para wartawan digelar di luar Kompleks Istana, yakni di sebuah rumah makan di Jalan Boulevard, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Jokowi terlebih dulu memanggil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy untuk menindaklanjuti usulan para pekerja seni dan budayawan, yang juga telah diundang makan-makan sambil berdialog dengannya.

Agenda makan siang dengan para wartawan Istana ini diketahui sudah beberapa kali digelar Jokowi. Di sela-sela makan, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mendengar masukan dan keluhan para awak media terkait peliputan di Istana Kepresidenan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini