Share

Laverty Tunggu Dukungan Fans saat Home Race GP Inggris

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 38 1477458 laverty-tunggu-dukungan-fans-saat-home-race-gp-inggris-6CgFd2HHoA.jpg Eugene Laverty (Foto: Crash)
A A A

SILVERSTONE – Balapan MotoGP 2016 selanjutnya akan digelar di Silvertone. Sebagai seseorang yang berkebangsaan Irlandia Utara, pembalap Aspar yakni Eugene Laverty pun sangat menantikan balapan tersebut.

Laverty tampil di luar ekspektasi pada MotoGP musim ini termasuk kala finis posisi keempat dalam balapan tricky di Argentina. Pembalap berkebangsaan Irlandia Utara tersebut juga menembus enam besar pada seri terakhir, GP Republik Ceko.

Sederet kegemilangan tersebut membuat Laverty menghuni urutan 11 di klasemen sementara atau hanya tertinggal tiga angka dari Cal Crutchlow. Dia pun menantikan dukungan penuh dari fans kala mengaspal Silverstone akhir pekan ini.

“Saya selalu memiliki dukungan ekstra dari para fans kala home race, dan itu selalu membuat saya tersenyum,” kata Laverty, seperti dilansir Crash, Rabu (31/8/2016).

“Akan sangat menyenangkan melihat wajah-wajah familiar, keluarga, teman, dan sponsor pribadi. Hal-hal tersebut membuat segalanya tambah spesial,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini