Share

Rooney Buka Peluang Jadi Pelatih

Rully Fauzi, Okezone · Rabu 31 Agustus 2016 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 45 1478083 rooney-buka-peluang-jadi-pelatih-ZIs4jnN0UX.jpg
A A A

MANCHESTER – Kapten Manchester United dan Timnas Inggris, Wayne Rooney, membuka kans dirinya menjadi seorang pelatih suatu saat nanti, tentunya saat sudah pensiun sebagai pemain profesional. Pernyataan pria yang akrab disapa Wazza ini dimuat Daily Star, Rabu (31/8/2016).

Rooney belum lama ini membuat pengumuman bahwa ia akan gantung sepatu dari tim nasional setelah gelaran Piala Dunia 2018 mendatang. Pemain berusia 30 tahun itu sendiri mengaku siap menjadi manajer jika memang nantinya ada kesempatan untuk itu.

“Saya sudah menghabiskan seumur hidup saya bermain sepakbola dan saya kira akan sayang jika saya meninggalkannya sepenuhnya. Saya punya banyak pengalaman dan ketika saya selesai bermain nanti, saya ingin terus terlibat dengan sepakbola,” papar Rooney.

“Saya tengah berusaha mencari lisensi kepelatihan. Saya terus melakukannya dan saya menikmatinya. Saya hanya coba untuk meraihnya selagi saya masih bermain. Tentu saya berminat menjadi manajer suatu saat nanti,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini