Share

Agen: Negosiasi Hart ke Torino Sudah Selesai

Daniel Setiawan, Okezone · Rabu 31 Agustus 2016 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 47 1477179 agen-negosiasi-hart-ke-torino-sudah-selesai-dhbAGB2ko2.jpg Joe Hart (Foto: AFP)
A A A

TURIN – Tidak mendapatkan tempat di skuad Manchester City arahan Pep Guardiola membaut Joe Hart memutuskan untuk hengkang. Bak gayung bersambut, klub Serie A Torino membuka pintu lebar-lebar untuk Hart.

Agen Hart, Jonathan Barnett, menegaskan pihak Torino dan Man City sudah menyepakati peminjaman sang pemain ke klub pesaing Juventus tersebut. Hart sendiri sudah mengatakan setuju untuk dipinjamkan.

Sebenarnya sosok Hart merupakan bagian krusial untuk City. Namun, saat Josep Guardiola masuk menggantikan Manuel Pellegrini, semuanya berubah seketika. Ia lebih banyak mendekam di bangku cadangan ketimbang bermain.

“Ya, Joe Hart akan bermain di Torino. Semuanya sudah selesai,” kata sang agen seperti dikutip dari Guardian, Rabu (31/8/2016).

“Dia mengatakan ‘ya’ kepada klub dan Manchester City sendiri juga sudah menyetujuinya. Semuanya jelas, semuanya terbuka,” tuntas sang agen.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini