Share

Satu Sosok yang Buat Joe Hart Mantap Pilih Torino

Daniel Setiawan, Okezone · Kamis 01 September 2016 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 47 1478197 satu-sosok-yang-buat-joe-hart-mantap-pilih-torino-cpMbFhtSKV.jpg Joe Hart (Foto: AFP)
A A A

TURIN – Bergabungnya Joe Hart ke Torino bukan semata-mata karena keputusan yang diambil secara sembarang. Menurutnya, ada satu sosok yang membuat dirinya mantap bergabung dengan klub asal Turin tersebut.

Sosok tersebut adalah asisten pelatih, Attilio Lombardo. Asisten pelatih berkepala plontos tersebut memang sempat bekerja sama dengan pemain berusia 29 tahun tersebut ketika di Manchester pada 2010 hingga 2013.

“Pada bagian staf, saya sudah kenal dengan Attilio Lombardo yang bekerja sama ketika masih di Manchester dan kami memenangkan gelar bersama. Jadi saya berharap bisa meraih kesuksesan bersama lagi di sini,” jelasnya seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (1/9/2016).

“Saya membaca soal beberapa hal soal Torino. Pelatih menginginkan pemain yang memiliki kerendahan hati dan ambisi. Saya pikir saya menyukai hal itu, dan saya memang ingin menjadi seperti itu,” katanya.

Hart terdepak dari persaingan di skuad utama Manchester City ketika Pep Guardiola datang. Pada dua pertandingan pertama di Liga Inggris, Guardiola mencadangkan Hart dan lebih memilih untuk memainkan Willy Caballero.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini