Share

Lucas Vazquez Sambut Baik Keputusan Laporte

Daniel Setiawan, Okezone · Rabu 31 Agustus 2016 03:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 51 1477199 lucas-vazquez-sambut-baik-keputusan-laporte-gMtbc8zAT4.jpg Lucas Vazquez (Foto: Getty Images/Handout)
A A A

MADRID – Bek andalan Atheltic Bilbao, Aymeric Laporte, menetapkan pilihannya untuk membela Tim Nasional Spanyol. Kehadiran Laporte di Timnas Spanyol turut disambut oleh pemain asal Real Madrid, Lucas Vazquez.

Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut menegaskan kedatangan Laporte akan membuat suasana di internal tim Spanyol semakin kompetitif. Namun, hal itu menurutnya akan jadi sesuatu yang positif.

Laporte sendiri telah membela Timnas Prancis sebelumnya. Namun, ia belum pernah sama sekali membela Les Bleus di level senior. Sejak 2011 hingga 2016 ia membela Prancis di level U-17 hingga U-21.

“Laporte memiliki musim yang luar biasa bersama Atlhletic Bilbao. Kompetisi bagus untuk setiap orang,” katanya seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (31/8/2016).

Laporte memang digadang-gadang menjadi salah satu pemain yang bakal bersinar di masa depan. Bersama Bilbao dia menjadi tembok pertahanan utama. Total Laporte sudah membukukan 109 penampilan dan membukukan lima gol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini