Share

Yuk, Raih Beasiswa di Boston University, Amerika Serikat!

Afriani Susanti , Okezone · Kamis 01 September 2016 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 65 1477494 yuk-raih-beasiswa-di-boston-university-amerika-serikat-8lKv83aVal.jpg Foto: Shutterstock

JAKARTA - Boston University menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang Sarjana (S-1). Melalui program Trustee Scholarship ini, kampus yang berada di Amerika Serikat tersebut mengajak siswa-siswi internasional berprestasi untuk mendaftarkan diri.

Beasiswa ini akan menanggung biaya kuliah serta biaya wajib lainnya. Kamu juga berkesempatan untuk memperpanjang beasiswa sampai empat tahun dan ini juga terbuka untuk semua jurusan di jenjang Sarjana (S-1).

Tiap tahunnya beasiswa ini memberikan 20 kuota beasiswa kepada siswa interasional yang telah memenuhi kriteria. Biasanya penerima beasiswa ini merupakan lulusan SMA yang memiliki nilai sempurna dan menjadi siswa terbaik di kelas.

Jika tertarik, kamu harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan di antaranya memiliki capaian akademik yang baik, mempunyai sudut pandang serta keberanian, prestasi dan intelektual yang baik. Kamu juga harus memiliki keunikan untuk komunitas kampus.

Kamu juga perlu memenuhi sejumlah dokumen yang diperlukan meliputi essay dengan maksimum 600 kata. Memiliki hasil SAT atau ACT plus writting. Serta kamu juga harus memiliki hasil TOEFL ataupun IELTS.

Pendaftaran akan ditutup pada 1 Desember 2016. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi di website resmi berikut ini http://www.commonapp.org/ dan http://www.bu.edu/admissions/apply/tuition-aid-scholarships/scholarships/trustee/.

Selamat mencoba!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini